Info Wisata Lembang Bandung terlengkap terpercaya, kami bantu anda 081221270000

Minggu, 04 Januari 2015

Warung gaul Cikole Lembang

Bila anda menuju ke Tangkuban Perahu atau Ciater dari Bandung maka disepanjang jalan anda akan menemui warung gaul ini di Cikole. Banyak anak muda Bandung yang menyebut warung pinggir jalan ini dgn warung gaul karena dulu sering dijadikan tempat dugem namun kini sudah tidak lagi dipakai untuk spt itu. Yang ada hanya warung dgn berjualan makanan unik dan menarik yakni sate Kelinci, Ketan bakar, jagung bakar dan sejenisnya.

Warung gaul Cikole
Warung gaul Cikole

Ditengah cuaca dingin yang menusuk tulang memanglah sangat cocok kalo kita menikmati makanan hangat semacam ini apalagi jagung bakar yang disajikan dgn berbagai rasa tentu saja membuat siapapun akan merasa betah nongkrong di warung gaul Cikole Lembang. Apalagi bila datang kesini dgn membawa orang tersayang wah tentu sja akan membuat kenangan tersendiri untuk anda ataupun pasangan anda.

Waktu paling tepat untuk datang kelokasi ini tentu saja malam hari, biasanya tamu yang mampir ke warung gaul Cikole adalah mereka yang perjalanan pulang atau berangkat Ciater. Cikole sendiri berada hampir di tengah tengah antara Bandung dan Ciater sehingga ditengah perjalanan inilah anda mendapatkan tambahan kesenangan dgn singgah sejenak disini.

Pasangan muda mudi banyak singgah disini ada yang karena memang lapar ada juga yang sekedar mencicipi makanan unik sate kelinci dll. Sambil bercengkerama dgn teman teman menambah makanan kita semakin nikmat. Tersedia pula minuman khas sunda yang cocok untuk cuaca dingin yaitu Bandrek yang bisa menghangatkan badan karena terbuat dari jahe.


Bila anda berkunjung ke warung gaul Cikole siang atau sore hari maka anda bisa melihat pemandangan yang sangat asri berupa pepohonan pinus dan juga pemangandan perkebunan sayuran yang menjadi latar belakang dari warung-warung disini. Karena kita berada diatas ketinggian maka kita juga bisa melihat kota Bandung bila cuaca cerah dan tidak ada awan. Sungguh tempat yang sangat nyaman untuk kita sekedar mampir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Warung gaul Cikole Lembang

0 komentar:

Posting Komentar